KISMIS KELAHIRAN DAN KEMATIAN (Antologi #4 Leutika Prio Mei 2011)

Posted 17:59 by lonyenk rap in Labels:

Judul : Antologi Kisah Misteri Kelahiran dan Kematian
Penerbit : Leutika Prio
Penulis : Lonyenk Rap dan Pemenang lainnya.
Tebal : x + 226 hlmn
Harga : Rp 47.900,-
MENGETUK PINTU MATI (Lonyenk Rap)
Mulanya, sinar lampu yang berpendar dari aquarium tak dapat menggambarkan sosok itu dengan jelas. Namun, cahaya kilat yang sesekali menjilat menembusi kaca depan, membuat bayangan itu terlihat lebih nyata. Deg! Darahku berdesir. Perempuan tua dengan baju kurung lusuh lagi lesehan di lantai. Wajahnya merunduk, seolah menekuri lantai dengan khusyuk. Rambut putihnya yang meriap-riap menyempurnakan keangkeran sosoknya. 

Siapa dia?

Bukankah, Bik Imah sudah pulang ke rumahnya sejak sore tadi? Sosok Ibu tak mungkin seperti itu. Lantas siapa dia? Apa dia…? Aku terpaku di tempatku berdiri. Tak ada yang bisa kuperbuat saat ini. Jangankan berteriak, bernafas saja aku rasanya tak sanggup.

Ketika perempuan tua itu mengangkat kepalanya, aku merasa tak lagi menginjak bumi. Wajah hitam keriput itu menatapku dengan matanya yang menjorok kedalam. Sangat mengerikan. Seiring hujan yang jatuh dari langit, selarik kulihat seringainya yang mengancam. Pandanganku seketika mengabur, gelap dan aku tak ingat apa-apa lagi setelah itu.




0 comment(s) to... “KISMIS KELAHIRAN DAN KEMATIAN (Antologi #4 Leutika Prio Mei 2011)”

0 comments:

Post a Comment