DI AMBANG KEMATIAN (Antologi #10 AE Publishing Mei 2012)

Posted 20:55 by lonyenk rap in Labels:



Judul : Di Ambang Kematian
Penulis : Lonyenk Rap, dkk
Jumlah Halaman : vi + 180 halaman
ISBN : 978-602-18292-0-2
Harga : 43.000 (belum ongkir)

PAYUNG KERTAS (Lonyenk Rap)

Tok.. Tok.. Tok..

Sebelum membuka selop pintu aku mendengar pintu di ketuk lagi, kali ini suaranya terdengar lebih keras. Ketika membuka pintu, aroma daun pandan, kayu garu dan wangi kembang aneka rupa menerobos masuk menerpa indera penciumanku. Bulu kudukku seketika berdiri. Deg!

Aku terkejut saat melihat sosok yang berada di depan pintu. Di hadapanku telah berdiri seorang laki-laki tua dengan wajah yang tertutup topi caping. Kepalanya tertunduk menekuri lantai rumah membuatku tak bisa memandang wajahnya dengan jelas. Apa dia peminta-minta? Atau orang yang ingin numpang berteduh disini? tanyaku dalam hati.

Aku hanya bisa terdiam melihatnya. Orang itu pun hanya terpaku di muka pintu tanpa mengucapkan sepatah kata, mengutarakan maksud kedatangannya kemari. Rasa penasaran menggempur hatiku. Mataku kemudian tertumbuk pada sepasang kakinya yang kotor. Tanah merah yang masih basah melumuri kaki keriputnya yang lebar membuatku bergidik. Aneh!

“Ada perlu apa, Pak?” aku mencoba bersuara tapi pertanyaan itu tak bisa keluar dari bibirku hanya bergaung dalam hatiku. Kerongkonganku mendadak kering. Tercekat.

“Kembalikaan..!” seperti bisa mendengar pertanyaan yang bergema di hatiku dia bereaksi. Suaranya terdengar bergetar, sengau sekaligus dingin seperti angin sore. Aku terkesiap mendengarnya.

“Kembalikaan..!” ulangnya. Kepalanya perlahan mendongak dihadapanku, memperlihatkan rupanya dengan jelas.

Ya, Allah.. wajah itu kontan membuatku merinding? Kulit wajahnya pucat tak berdarah. Mata mulut dan telinganya di tutupi dengan kapas seperti mayat yang mau dikafankan. Siapa dia?

“Kembalikan payungkuuu...!” erangnya lagi.
Sadarlah aku siapa yang kini ada dihadapanku. Arwah Wak Anjang.

Bruuk..! Aku kemudian jatuh pingsan di depan pintu.
ANTOLOGI KU YANG KE 10 (Kontributor untuk royalty amal)

Yang suka horor sekalian mau beramal, buku ini bisa jadi satu pilihan kalian, all

CARA PEMESANAN :
Ketik: DAK # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan. (Seluruh royalti akan disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu)

Anisa Ae, A Baim, Nyi Penengah Dewanti, Hylla Shane Gerhana, Boneka Lilin, Denny Herdy, Dang Aji, Saepullah, Tubagus Rangga Efarasti, Fauziah Rachmawati, Bagus Supriadi, Faizaal Oddang, Cemie Lee, El Kinanti, Lina Lidia, Niken Larasati, Molzania, Joy Amarta, Skylashtar Maryam, Alin You, Misel, Diandwi A, Nenny Makmun, Artha Amalia


0 comment(s) to... “DI AMBANG KEMATIAN (Antologi #10 AE Publishing Mei 2012)”

0 comments:

Post a Comment