SCARY MOMENTS #2 (Antologi #6 Indie Publishing Juni 2011)

Posted 19:50 by lonyenk rap in Labels:

Judul : Scary Moments #2, Kisah-Kisah Menyeramkan Para Facebooker
Penulis : Dani Ardiansyah, Arham Kendari, Lonyenk Rap, Riri Ansar, Arumi Ekowati, dkk
Penyunting : Triani Retno
Tata Letak : Dani Ardiansyah
Cover : Dani Ardiansyah
Penerbit : Indie Pro Publishing

AMBULANS TUA

By : Lonyenk Rap

Aku mengamati tubuh ambulans. Kondisinya yang sudah menahun membuatnya berderit ketika dinaiki Fe. Suara deritnya mengingatkanku pada film-film West Craven. Menyeramkan. Ketika angin malam berhembus pelan, bau belerang dan amis darah kembali menyeruak. Seketika kepalaku pusing dan perutku mual. Apa sih yang membuat Fe betah disini? Tubuhku masih besandar di badan ambulans ketika tiba-tiba aku menangkap suara cekikikan.

Darahku terkesiap. Aku melongok kedalam. Cahaya lampu yang bersinar redup masuk lewat kaca depan mobil, membuatku dapat melihat samar-samar sosok Fe. Degg.. aku tercekat. Fe memang sendirian. Tapi dari gaya duduknya, sepertinya Fe lagi menyimak percakapan dari ‘seseorang’. Bulu kudukku seketika meremang, apalagi ketika aku kembali mendengar tawa Fe. Tawa yang terdengar asing di telingaku. Tingkah Fe semakin menjadi-jadi.

“Fe!” aku spontan berteriak. Aku merasa ada yang tak beres disini. Walau takut, kuberanikan diri masuk ke dalam ambulans, menyongsong Fe.

“Kita pulang sekarang. Hentikan kekonyolan ini. Kita dalam bahaya,” jantungku berdetak dua kali lebih cepat. Keberanianku menguap.

Fe tak bergeming. Dia malah seperti mencari-cari keberadaan ‘seseorang’.
Aku tertegun. Kenapa Fe jadi seperti orang ling-lung begini? Tapi aku tak punya waktu untuk bertanya. Segera kutarik lengan Fe keluar ambulans. Fe berusaha berontak, tapi cekalanku lebih kuat. Tubuh mungilnya terpaksa mengikuti lariku.

“Kau melihat Nancy duduk bersamaku tadi, kan?” Fe bertanya dengan tatapan matanya yang kosong.

“Fe dengar! Nancy atau siapapun namanya. Yang jelas dia bukan manusia. Ayo, kita pulang!”


0 comment(s) to... “SCARY MOMENTS #2 (Antologi #6 Indie Publishing Juni 2011)”

0 comments:

Post a Comment