THE (UN)LUCKY GIRL (Novel #3 Genre Metro Pop)

Posted 10:11 by lonyenk rap in Labels:

THE (UN)LUCKY GIRL
Penerbit : Stiletto Book (Jogjakarta)
Penulis: Lonyenk Rap
Editor: Herlina P Dewi
Harga: 34.000

THE (UN)LUCKY GIRL

Serenada adalah mesin obsesi mamanya, Helen. Sejak kecil Nada telah dicekoki sang mama dengan berbagai les seni. Tak ada acara bermain diluar. Semua dihabiskan hanya untuk membentuk bakat seni Nada. Papanya, Panca Buwana, adalah potret ayah yang apatis. Kerjaannya cuma mabuk dan kerap kehilangan pekerjaan. Nada haus kasih sayang seorang ayah.
Ambisi Helen terwujud ketika perusahaan rekaman besar Jakarta, Leof Records mengontrak Nada melalui sebuah audisi di Pontianak. Dengan kemenangan itu, Helen kemudian memboyong Nada ke Jakarta. Bersama Leof Records karir Nada melesat bak meteor di industri musik tanah air dan menghantarkannya sebagai diva remaja baru Indonesia.
Carmen Hera, model yang karirnya statis. Dia sahabat Nada sekaligus musuh dalam selimut. Melihat kesuksesan menghampiri Nada, membuat Carmen iri dan dendam. Apalagi ketika Andi Kenzo, aktor muda papan atas, cowok yang juga ditaksirnya, menjadi pacar Nada. Carmen kian dendam dan mulai menyusun langkah untuk menjatuhkan Nada.
Akhirnya Nada tak kuat. Semua yang terjadi padanya membuatnya limbung. Kelakuan Papa. Tabiat Mama. Penghianatan Kenzo dan juga dendam Carmen. Apalagi ketika mendengar orangtuanya bercerai. Panca Buwana kemudian meninggalkan Helen demi perempuan lain hanya karena uang. Tapi ada alasan lain dari itu semua. Membuat Phoebe terhenyak ketika tahu kenyataan yang sebenarnya....
Cinta, perjuangan, dendam dan airmata, semua  membalur jadi satu disini.


0 comment(s) to... “THE (UN)LUCKY GIRL (Novel #3 Genre Metro Pop)”

0 comments:

Post a Comment