PUSSYCATS DOLT (Novel #2 Genre Komedi / Duet with Oke Sudrajat)

Posted 11:04 by lonyenk rap in Labels:

PUSSYCATS DOLT

Penulis : Lonyenk Rap & Oke Sudrajat
Penerbit : Cappuccino Publisher
Harga : Rp. 28.000,-
hal : x + 170 hal
Distibutor : PT. Kawah Media (Agro grup)


PUSSY CATS DOLT

Pussycats Dolt atau Kucing-kucing tolol adalah Micko dan Ongky. Dua cowok yang tak pernah akur sepanjang masa. Selalu berantem kapan dan dimanapun mereka bertemu. Walau bermusuhan sebenarnya keduanya punya kesamaan. Sama-sama berkuasa, temperamen, berprestasi, tampan, diidolai banyak cewek dan juga banci, tajir namun rada bego. Apalagi kalau bertemu dengan cewek yang mereka taksir.
Micko anak band sekaligus ketua geng Kucing Batu. Tak hanya piawai bermain musik, cowok itu juga menonjol di pelajaran. Juara kelas dan sering mewakili sekolah di bidang akademik. Ongky ketua geng Kucing Hutan sekaligus kapten tim putsal sekolahnya. Hampir semua cabang olah-raga di kuasainya. Terutama sepak bola. Friska, cewek secantik Sandra Dewi, pindahan dari Bandung yang berhasil membuat Micko dan Ongky menjadi mahluk paling bloon sedunia. Bonita, sahabat Friska. Laki-laki yang sangat tidak laki-laki. Doyannya dandan dan bermulut kenes.
Dendam lama diantara mereka berkobar kembali saat Onky ketahuan menggoda Mitha, adik Micko yang masih duduk di bangku SMP. Dari sanalah Micko punya alasan lagi untuk menyerang Ongky. Persembunyian Ongky di pasar demi menghindari kejaran Micko cs membuatnya bertemu Friska. Ironisnya Friska malah menyangka Ongky seorang pencopet.
Pertikaian keduanya semakin seru. Bagaimana Micko mempecundangi tim Ongky di lapangan futsal dan bagaimana Ongky menggagalkan band Micko tampil diatas panggung. Ironisnya mereka sama-sama naksir Friska. Friska jelas aja bingung. Namun Bonita yang centil selalu menjembatani keduanya untuk bertemu Friska. Tapi celakanya jadwal kencan rancangan Bonita malah sering kacau dan membuat Micko dan Ongky jadi makin sering berantem. Cerita semakin memanas saat Micko mengerjai Ongky ketika kencan dengan Friska dan pembalasan Ongky yang membuat Micko nyaris kencan dengan arwah Noni Belanda.
Seperti kata pepatah : Kalah jadi abu menang jadi arang. Dan begitulah akhir kisah Micko dan Ongky si kucing-kucing tolol alias Pussycats Dolt.


0 comment(s) to... “PUSSYCATS DOLT (Novel #2 Genre Komedi / Duet with Oke Sudrajat)”

0 comments:

Post a Comment